Rampok satroni rumah Slamet, kepalanya dipukul gagang Senpi dan uang Rp. 20 juta raib

(wartaselatan.com)-SIDOMULYO
Aksi perampokan dengan kekerasan kini terjadi lagi, sehingga sangat meresahkan warga masyarakat di Kecamatan Sidomukyo Lampung Selatan.

Kali ini korbanya adalah Slamet (60) warga RT 02/02 dusun Purwodadi desa Sidomukyo Kecamaran Sidomulyo harus kehilangan uangnya sebanyak Rp. 20 juta, ATM, buku tabungan Depisito, KK, Emas seberat 25 gram dan buku BPKB mobil mikiknya.

Kepada media ini Skamet (60) yang masih menjalani perawatan di Klinik Bunda Asih Titiwangi Candipuro ini mengatakan, peristiwa naas itu terjadi minggu (23/02/2020) sekitar pukul 04.00 wib dan masuk melalui boven garasi yang ada disamping rumahnya, dan pada saat para pelaku yang berjunlah 3 orang dan memakai penutup muka itu mengikat istri dan memaksa dirinya menunjukkan uang dan barang berharga lainya ” tuturnya.

Dalam melakukan aksinya salah satu pelaku yang memukuk kepalanya memakai gagang Senpi ini mengaku uang mikiknya diperkirakan Rp.20 juta, ATM, buku Deposito, KK, Emas 25 gran dan buku BPKB mobil dibawa pelaku yang melarikan diri lewat pintu belakang ” paparnya.

basiyah (52) istri korban yang juga mengalami luka oada kepalanya yang diduga dianiaya oleh pelaku mengatakan bahwa, para pelaku yang diperkirakan berjunlah 3 orang itu masuk lewat bovem yang ads digarasi mobik samping rumahnya.
Kemudian saat masuk langsung menyekap dirinya dan mengikat tanganya dan dijaga oleh seorang pelaku, pada saat itu kedua pelaku lainya langsung masuk kamar dan mengambil tas yang berisi uang setoran beras dan uang hasil penjualan tempe beberapa hari terahir dan junkahnya sekitar Ro.20 juta, ATM, BPKB, kK, Emas 25 gram juga turut digasak dibawa pelaku ” tuturnya.

Sebenarnya kejadian itu sudah didengar oleh para tetangga, namun karena pelaku membawa pisto: (Senpi) sehingga tetangga tidak ada yang berani mendekat karena diancam menggubakan Senpi yang ditembakkan keatas oleh pelaku sebelum meninggalkan runah saya ” pubgkasnya.

Kapolsek Sidomulyo Iptu Edi Iskandar SpdI kepada media ini membenarkan bahwa, Minggu (23/2/2020) sekira pukul 04.00 wib telah terjadi Curas dirumah korban Slamet (60) warga RT 02/02 dusun Purwodadi desa Sidomukyo Kecamatan Sidomulyo Lampung Selatan. usai mendapatkan laporwn, pihaknya langsung mendatangi dan melakukan olah TKP dan menanyakan kepada beberaoa saksi yang melihat kejadian itu ” tuturnya.

Tim Tekab 308 Polres Lampung Selatan juga turut membantu melakukan okah TKP, mudah mudahan kasus ini cepat dapat diubgkap, doakan ya kawan kawan ” tutur mantan Wakapoksek Pasir Sakti Lamtim ini. (bambang-ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *