Desa Sinar Pasemah gencar lakukan persiapan jelang Lomba Desa 2020

(wartaselatan.com)-CANDIPURO
Menjelang pelaksanaan lomba desa tingkat Kabupaten Lampung Selatan 2020, desa Sinar Pasemah Kecamatan Candipuro Lampung Selatan gencar melakukan persiapan.

Persiapan Lomba Desa yang digelar setiap setiap tahun ini, persiapan dlilkukan okeh paratur desa, warga masyarakat serta didampingi oleh Dinas terkait yang ada di Kecamatan Candipuro.

Pj Kepala desa Sinar Pasemah Kecamatan Candipuro Beni Erwanto SIP kepada Media wartaselatan.com, Senin (24/02/2020) mengatakan bahwa desa Sinar Pasemah terpilih menjadi wakil dari Kecamatan Candipuro dalam Lomba Desa 2020, setelah sebelumnya dilakukan penilaian oleh Tim Penilai Kecamatan Candipuro dengan beberapa indikator yang telah ditetapkan dan dinyatakan layak untuk mewakili dalam rangka Lomba Desa tingkat Kabupaten Lampung Selatan tahun 2020 .

” Insyaallah, Rabu (26/02/2020) Tim penilai dari Kabupaten Lampung Selatan akan hadir disini ” tuturnya.

Sedangkan penilaian yang akan dilakukan meliputi, Administrasi, TP PKK, Kebersihan Desa, BKKBN, Posyandu, dan lainya ” pungkasnya.

Hadir dalam persiapan Lomba Desa tingkat Kabupaten Lampung Selatan 2020 Camat Kecamatan Candipuro Wasidi SE, Ketua TP PKK Kecamatan Candipuro, Dinas terkait yang ada di Kecamatan Candipuro. (Bambang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *