DK, usai kabur diantar kelurganya menyerahkan diri ke Poksek Natari

(wartaselatan.com)- N A T A R
Satu lagi tahanan Polsek Natar Lampung Selatan yang kabur dari sel tahanan beberapa waktu lalu, akhirnya menyerahkan diri ke Mapolsek setempat.

Deni kurniawan yang sebelumnya melarikan diri dari sel tahanan Polsek Natar bersama tujuh orang lainya pada Kamis (13/02/2020) dini hari lalu, tiga tahanan langsung berhasil diamankan.

Kemudian pada hari berikutnya satu orang berhasil diamankan, satu orang tewas ditembak petugas karena melakukan perlawanan saat ditangkap, satu lagi menyerahkan diri, sedangkan satu lagi masih menjadi buruan polisi dan menjadi daftar pencarian orang (DPO).

Kapolsek Natar AKP Hendy Prabowo SIK mewakili Kapolres Lampung Selatan AKBP Edi Purnomo SH SIK MM, Minggu (23/02/2020) kepada media ini membenarkan bahwa pihaknya telah menerima penyerahan diri DK yang diantar oleh keluarganya, yang sebelumnya kabur dari sel tahanan Mapolsek Natar ” Tersangka kemaren menyerahkan diri ke Mapoksek dan diantar oleh keluarganya ” tutur Hendy.

Dan kepada satu tahanan yang juga kabur dari Sel Tahanan Polsek Natar, dirinya menghimbau kepada tersangka agar segera menyerahkan diri ke Mapolsek Natar. ” pungkasnya. (Ade-tia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *