Kalapas Kalianda silaturahmi ke Kodim 0421/LS

(wartaselatan.com)-KALIANDA
kepala lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIA Kalianda Tetra Destorie melakukan silaturahmi ke Makodim 0421/LS, Senin (24/02/2020).

Kunjungan kerja Kalapas Kalianda ini beetujuan untuk menjalin silaturahmi diantara Forkopimda Lampung Selatan agar semakin erat dan kompak agar Lampung Selatan semakin kondusif dan sejuk.

Tetra Destorie yang didampingi sejunlah stapnya ini kedatanganya langsung disambut oleh Dandim 0421/LS Letkol Kav Robinson Oktavianus Besie SH beserta jajaranya.

Tetra Destorie mengatakan bahwa kunjungan yang dilakukannya itu adalah silaturahmi dianatara anggota Forkopimda plus di Lampung Selatan, serta membahas tentang keamanan dan pengamanan yang ada di Lapas Kelas IIA Kalianda Lampung Selatan.

Dijelaskan Tetra bahwa, siruasi di alalas sifatnya dinamis dan resisten sekali, masalah mudah timbul, gesekan-gesekan kecil dapat menimbulkan hal-hal yang tidak kita inginkan bersama “tutur Tetra.

Oleh karena itu bantuan pengamanan dari TNI sangat dioerlukan untuk membantu pengamanan apabila sewaktu-wakyu masalah timbul didalam Lapas, sehingga diperlukan persiapan dan antisilasi sedini mungkin dalam penyelesaian permasalah yang timbul didalam Lapas

” Alhamdulillah dalam pembicaraan dengan Dandim sangat baik,
dan bersedia untuk membantu bekerjasama pengamanan didalam Lapas apabila sewaktu-waktu diperlukan ” paparnya.

Dandim 0421/LS Letkol Kav Robinson Bessie SH mengatakan bahwa sebagai anggota Forkopimda Lampung Selatan pihaknya sangat menyambut baik kunjungan atau Silaturahmi yang dilakukan oleh Kalapas Kelas IIA Kalianda di Makodim 0421/LS, mudah mudahan dengan kunjungan ini talinsilatirahmi kita semakin erat ” tuturnya.

Mengenai kerjasama atau permohonan bantuan pengamanan didalam Lapas Kalianda, pihaknya menyatakan bersedia apabila diperlukan untuk membantu pengamanan Lapas, khususnya apabila terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan bersama, sehingga situasi di Lapas Kalianda tetap dalam kondisi yang aman, dan kondusif ” pungkasnya. (tia/ Ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *