Dua pasang Balon Bupati – Wakil Bupati Lamsel paparkan Visi dan Misi di DPC Partai Demokrat

(wartaselatan.com)-KALIANDA
Dua pasang Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan, memaparkan Visi dan Misi di DPC Partai Demokrat Lampung Selatan, Rabu (26/02/2020).

Kedua pasang bakal calon bupati dan wakil bupati dalam Pilkada 23 September 2020 mendatang ini yaknj Irfan Nuranda jaffar, Heri Putra (Balon Bupati) serta M Ishak dan M Amin (Balon wakil bupati).

Ketua panitia penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil bupati Lampung Selatan M Athor, kepada media ini mengatakan bahwa penyampaian Visi dan Misi yang dilakukan oleh para Bakal Calon bupati dan wakil bupati yang mendaftar di partai Demokrat ini adalah salah satu Uji Kompetensi yang harus dilakukan karena merupakan tahapan dalam penjaringan yang yang dilakukan guna untuk menentukan kepada siapa rekomendasi ini yang layak untuk diberikan ” tutur Athor.

Selain itu dalam penentuan rekomendasi tersebut pihaknya selain melakukan uji kompetensi juga melakukan survey untuk mengetahui elektavikitas setiap bakal calon, sehingga nantinya bakal calon yang direkomendasikan benar benar Bakal Calon yang mumpuni dan layak serta diterima dimasyarakat luas, khususnya di Lampung Selatan ” pungkasnya. (ADE-TIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *