Hari ini, Konferensi PGRI Cabang IV Candipuro digelar

(wartaselatan.com)-CANDIPURO
konferensi persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Cabang IV Candipuro, Kamis (27/02/2020) digelar di Aula Kantor PGRI setempat.

Pemilihan ketua PGRI Cabang IV Candipuro untuk periode 2020-2025 yang mengambil thema, Mewujudkan PGRI sebagai organisasi profesi dan perannya dalam meningkatkan mutu pendisikan Abad 21 di Kecamatan Candipuro ” dihadiri oleh Ketua PGRI Lampung Selatan Wardani MPd, Camat Kecamatan Candipuro Wasidi SE, Ketua Korwil IV Sapta Ningsih SPd, serta para anggota PGRI se Kecamatan Candipuro.

Camat Kecamatan Candipuro Wasidi SE, dalam sambutanya mengatakan bahwa sebagai organisasi profesi, PGRI mempunyai peranan penting dimasyarakat khususnya didalam bidang pendidikan di Kecamatan Candipuro.

Oleh karena itu diharapkan kepada pengurus dan anggota PGRI diharapkan dapat berperan aktif dimasyarakat didalam memajukan dunia pendidikan, serta selalu menjaga profesionalitas sebagai seorang tenaga pendidik atau guru yang nantinya dapat digugu dan ditiru (dipercaya dan menjadi panutan) di masyarakat ” tuturnya.

Ditempat yang sama Ketua PGRI Lampung Selatan Wardani MPd dalam sambutanya mengatakan bahwa PGRI adalah organisasi profesi dan sebuah organisasi yang besar yang tersebar diseluruh pelosok tanah air dibumi Indonesia yang yang kita cintai bersama ini ” kata Wardani.

Oleh karena itu sebagai anggota dan pengurus PGRI harus dapat menunjukkan jatidirinya sebagai organisasi yang dapat diteriama kebetadaanya di masyarakat, sehingga nantinya dapat mengangkat nama baik organisasi dan citra organisasi ” tuturnya lagi.

Dan kepada seluruh anggota PGRI dalam konferensi ini diharapkan berjalan dengan demokratis, aman dan sejuk.
Siapapun yang akan terpilih nanti harus kita terima dan kita hormati bersama, Selamat berdemokrasi memilih pengurus yang baru ” pungkasnya. (*/Bambang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *