Sulyadi SPd terpilih sebagai Ketua PGRI Cabang IV Candipuro

(wartaselatan.com)-CANDIPURO
Sulyadi SPd akhirnya terpilih sebagai ketua PGRI Cabang IV Kecamatan Candipuro untuk periode 2020-2025.

Terpilihnya Suladi Spd yang akan didampingi oleh Yohanes Anjar Sriyanto SPd sebagai Sekretaris dan Siti Nuraini SPd sebagai Bandahara ini terlpilih pada gelaranb Konferensi Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Cabang IV Candipuro, Kamis (27/02/2020) digelar di Aula Kantor PGRI setempat.

Hadir dalam penilihan organisasi profesi para tenaga pendidik ini yakni Ketua PGRI Lampung Selatan Wardani MPd, Camat Kecamatan Candipuro Wasidi SE, Ketua Korwil IV Sapta Ningsih SPd, serta para anggota PGRI se Kecamatan Candipuro.

Ditempat terpisah Ketua PGRI Lampung Selatan Wardani MPd mengucapkan selamat kepada Sulyadi SPd beserta jajaranya sebagai Ketua PGRI Cabang IV Candipuro untuk lima tahun kedepan.

Mudah-mudahan dengan kepengurusan yang baru PGRI semakin maju dan bermanfaat bagi masyarakat khususnya pendidikan di Kecamatan Candipuro, dan sukses dalam menjalankan program-programnya demi kemajuan organisasi ” tuturnya.

Ketua terpilih Sulyadi SPd kepada media ini mengatakan bahwa PGRI adalah organisasi profesi bagi para tenaga pengajar yang ada di Kecamatan Candipuro, oleh karena itu kerjasama para pengurus serta dukungan dari para anggota PGRI Insyaallah PGRI Cabang IV Candipuro akan semakin maju dan berguna bagi masyarakat ” tuturnya.

Ditanya program yang akan dilakukan dalam kepengurusanya, Sulyadi mengatakan yakni untuk meningkatkan kesejahteraan para anggota PGRI, diantaranya membantu sertifikasi, kenaikan pangkat secara berkala, serta promosi jabatan bagi anggota yang berprestasi dan sudah cukup pangkat dan golongannya, serta memberikan bantuan kepada anggota yang menjalani Opname saat menjalani pengobatan dan memberikan uang duka kepada anggota yang meninggal dunia ” pungkasnya. (*/Bambang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *