Thamrin : Intruksi bupati sudah jelas, Kepada yang merasa keberatan silahkan buat surat resmi

(wartaselatan.com)-KALIANDA
Pj Sekretatis Daerah Lampung Selatan M Thamrin S Sos MM dengan tegas menjelaskan bahwa Intruksi bipati Lampung Selatan Nomor : 01 tahum 2020 itu sudah jelas dan harus dilaksanakan.

Pernyataan tersebut disampaikan Thamrin saat ditemui Wartasekatan.com, Kamis (27/02/2020) saat ditanya adanya keberatan beberapa pihak dengan adanya Intruksi bupati tentang penertiban, pencabutan dan pelanggaran pemasangan atribut perorangan, badan usaha, lembaga pendidikan dan partai pilitik

” Intruksi bupati itu sudah jelas dan gamblang, dan berlaku diseluruh wilayah yang ada di Lampung Selatan, kan pak Nanang itu bupati Lampuung Selatan bukan bupati Kalianda saja ”

Oleh karena itu dirinya meminta kepada semua pihak serta element masyarakat agar mematuhi intruksi tersebut demi keindahan dan ketertiban diwilayah Lampung Selatan yang kita cintai ini ” terang Thamrin.

Namun demikian apabila ada yang masih belum jelas dan belum. Menerima adanya intruksi bupati tersebut sebaiknya membuat surat resmi ” pungkasnya. (*/ ADE)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *