ISM nyatakan dukungannya kepada Toni Eka Chandra

ISM nyatakan dukung TEC seba”gai bupati Lampung Selatan

(wartaselatan.com)-WAY PANJI
Setelah beberapa organisasi dan LSM yang ada di Lampung Selatan menyatakan dukungannya kepada TEC, kali paguyuban para Supir truk di Lampung Selatan juga mengatakan dukungannya kepada Toni Eka Chandra (TEC).

Kali ini dukungan juga datang dari Ikatan Sopir Material (ISM) Lampung Selatan menyakatan dukunganya kepada Toni Eka Chandra (TEC) sebagai Bakal Calon bupati Lampung Selatan.

Pernyataan tersebut disampaikan Paguyuban ISM saat menggelar pertemuan rutin bulanan, Minggu (1/3/2020) kepada TEC saat melakukan silaturahmi dengan para Sopir/Pramudi di Lapangan desa Sidoreno Kecamatan Way Panji.

Ketua ISM Lampung Selatan Suyanto dalam keterangannya mengatakan bahwa pertemuan tersebut adalah pertemuan rutin bulanan yang dilakukan oleh pengurus dan anggota ISM secara bergiliran sebagai tuan rumah atau penyelenggara pertemuan.

Sedangkan kehadiran TEC dalam silatrahmi tersebut dalam rangka memenuhi undangan ISM ” Pak Toni Eka Chandra adalah ketua Organda Lampung, jadi kita undang untuk memnerikan wejangan kepada kita semua ” tutur Suyanto.

Ditempat yang sama TEC mengatakan bahwa, sebagai ketua Organda Lampung, pihaknya mempunyai kewajiban moral untuk memberikan arahan atau wejangan kepada para Pramudi / Supir yang ada di Lampung Selatan, bagaimana kedepanya organisasi atau paguyuban ini lebih dan lebih maju lagi ” katanya.

Sebagai ketua Organda Propinsi Lampung punya kewajiban untuk menaikan tarap hudup kepada Pramudi, diantaranya dengan membentuk KUBE, serta usaha lainya yang dapat membantu dan menaikan taraf hidup para Pramudi ” pungkasnya. (ade/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *