Sah, Partai Nasdem berikan Rekomendasi kepada Nanang-Pandu

(wartaselatan.com)-JAKARTA
Teka-teki kepada siapa rekomendasi partai Nasdem dalam perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lampung Selatan yang akan digelar pada 23 Sepetember 2020 mendatang terjawab sudah.

Partai besutan Surya Paloh ini melalui Ketua Bappilu Nasdem Prananda Surya Paloh secara resmi, Selasa (03/03/2020) akhirnya memberikan rekomendasinya kepada Balon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto – Pandu Kusuma Dewangsa di Kantor DPP Partai Nasdem di Jakarta.

Dengan demikian maka mulai saat ini, sudah ada tiga partai politik yang mengusung pasangan Nanang Ermanto-Pandu Kusuma Dewangsa,yakni Partai Nasdem , Partai Hanura dan PDI Perjuangan.

Edi Setiawan S. Sos selaku LO pasangan bakal Calon Bupati-Wakil Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto-Pandu Kusuma Dewangsa kepada media ini melalui pesan Whatshaapnya membenarkan bahwa DPP partai Nasdem telah memberikan Rekomendasinya kepada sang Petahana Nanang Ermanto- Pandu dalam pilkada 23 September 2020 mendatang

” Ia cak, DPP Nasdem sudah berikan Rekomnya kepada pak Nanang-Pandu ” tuturnya.

Dari informsi yang beredar bahwa pasangan ini masih melakukan komunikasi aktif dengan beberapa partai, sehingga diperkirakan saat deklarasi nanti diperkirakan koalisi yang paling gemuk karena didukung oleh banyak partai politiknya. (ADE-Tia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *