Burhanuddin hadiri Isra’ Mir’aj bersama Habib Umar bin Ahmad Bawaqih di Candipiro

(wartaselatan.com)-CANDIPURO
staf Ahli Bidang Kesra Pemkab Lampung Selatan Burhanuddin SH menghadiri peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW di Masjid Al Mubarokah dusun Bekitang Jaya desa Titiwangi Kecamatan Candipuro, Selasa (03/03/2020).

Peringatan Isra’ Mi’raj yang mengambil Thema Bersama Mengharap safaat Nabi Muhammad SAW ”
ini dihadiri oleh para jamaah yang memadati Masjid tersebut juga dilakukan pembacaan Sholawat bersama yang dipimpin oleh Habib Umar bin Ahmad Bawaqih dari Yogjajarta.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut yakni Camat Kecamatan Candipuro, Wasidi SE, Anggota DPRD dari Fraksi PAN Edi Waluyo ST, Kepala desa Titiwangi Sumari, Kapolsek Candipuro AKP Deprison SE, Danramil Candipuro Kapten Inf Suyanto, Ketua PGRI Lampung Selatan Wardani MPd serta undangan lainya.

Burhanudin SH dalam sambutanya mengatakan bahwa meminta maaf atas ketidak hadiran Plt Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto dalam acara ini karena ada tugas yang sangat penting diluar Lampung Selatan yang tidak dapat diwakili, sehingga tidak bisa bersama sama mengikuti acara yang baik ini ” tuturnya.

Selain itu peringatan Isra’ Mi’raj yang dilaksanakan ini cukup penting dalam rangka ukhwah Islamiyah serta selalu memohon safaat dari junjungan kita Nabi Muhammad SAW, semoga apa yang kita laksanakan ini menjadi ladang pahala bagi kita semua ” tuturnya. (BAMBANG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *