Hindari Curanmor, Polsek Candipuro pasang Banner himbauan pemasangan kunci tambahan pada kendaraan

(wartaselatan.com)-CANDIPURO
Dalam rangka menekan angka kriminalitas khususnya pada pencurian kendaraan bermotor yang terjadi diwilayah hukum Poksek Candipuro berbagai cara dilakukan.

Mulai dari Sambang Kampung, Ronda bersama dengan warga, mengajak tingkatkan Siskamling, patroli bersama warga dan yang terahir pemasangan Banner himbauan pemasangan Banner himbauan pemasangan Kunci tambahan pada kendaraan.

Provos Polsek Candipuro Aipda Zimmi Maulana SE mewakili Kapolsek Candipuro AKP Deprison SH, Selasa (03/03/2020) kepada media ini mengatakan bahwa jajaran Polsek Candipuro sudah melakukan berbagai cara untuk menekan angka kriminalitas khususnya pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) yang selalu meresahkan masyarakat.

Setelah himbauan memnghidupkan kembali Siskamling, Patroli bersama, kini pihaknya melakukan pemasangam Banner himbauan pemasangan kunci kendaraan yang dipasang diseluruh wilayah hukum polsek Candipuro ” katanya.

Pemasangan kunci tambahan itu sangan penting, baik pada waktu parkir, pada waktu dirumah, atau dimana saja, karena dengan pemasangan kunci tambahan pada kendaraan, maka gerak para pelaku akan terhambat sehingga kendaraan aman dari sasaran para pelaku, hal itu dapat menekan terjadinya angka Curanmor diwilayah Polsek Candipuro ” pungkasnya. (Bambang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *