Sat Pol PP Lamsel tertibkan Banner di kota Kalianda

(wartaselatan.com)-KALIANDA
Setelah menerima intruksi dari Bupati Lampung Selatan Nomor 01 tahun 2020 tentang
penertiban, pencabutan dan pelarangan pemasangan atribut perorangan, badan usaha, lembaga pendidikan dan partai politik di Kabupaten Lampung Selatan dan Perda nomor 9 tahun 1994 tentang keamanan, ketertiban, kebersihan dan kesehatan lingkungan daerah dalam wilayah kabupaten daerah tingkat dua Lampung Selatan.

Satuan Polisi Pamong Praja dan pemadam kebakaran Lampung selatan melakukan gerak cepat membersihkan seluruh banner dan baleho yang mengganggu keindahan khususnya kota Kalianda.

Tak ayal lagi ribuan Banner yang terpasang yang dianggap sangat mengganngu keindahan dan mengganggu keteriban diturunkan dan diamankan yang langsung dipimpin oleh Kasat Pol PP dan Damkar Lampung Selatan.

” Kami melaksanakan Intruksi bupati Nomor 01 tahun 2020, selain itu Sat Pol PP memiliki tupoksi untuk menjaga ketentraman ketertiban, intruksi terkait banner, reklame, banner badan usaha, perorangan, atribut partai dan kampanye yang dipasang di tempat tempat yang tidak dibenarkan seperti di pohon, rumah ibadah, serta sekolah yang sifatnya merusak keindahan dan kelestarian,” tutur Heri Bastian.

Dalam melaksanakan penertiban ini
kami tidak merusak Banner atau reklame milik perorangan, badan usaha atau partai politik, dan apabila ada pemilik Banner atau parpok yang ingin mengambil Banner yang kami copot, sikahkan datang ke kantor kami ” tutur Kasat Pol PP & Damkar yang juga anggota Perbakin ini. (Ade-tia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *