TEC akui hingga saat ini DPP Golkar belum turunkan rekomendasi

(wartaselatam.com)-LAMPUNG SELATAN
bakal Calon Bupati Lampung Selatan Toni Eka Candra (TEC) mengakui bahwa hingga saat ini bahwa Dewan Pimpinan Pusat Partai Golongan Karya (DPP Partai. golkar) belum mengeluarkan surat rekomendasi kepada para kandidat yang akan berlaga di pemilihan kepala daerah di Lampung Selatan pada 23 September 2020 mendatang.

Pernyataan tersebut disampaikan TEC kepada media ini, Minggu (1/3/2020) usai sikaturahmi bersama ISM Lampung Selatan saat ditanya mengenai beredarnya informasi turunya surat rekomendasi dari DPP Partai Golkar kepada sejumlah Bakal Calon bupati/wakil bupati yang menjadi kontestan di 8 Kabupaten / Kota di Bumi Ruwa Jurai ini.

TEC menjelaskan bahwa hingga saat ini DPP Partai Golkar belum mengeluarkan surat rekomendasi kepada bakal calon bupati / wakil bupati yang saat ini mencalonkan dari partai Golkar.

Saya sebagai ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Bupati/wakil bupati di DPD I Partai Golkar Propinsi Lampung saya paling tau kapan rekomendasi itu akan turun dari DPP ” katanya.

Namun demikian didalam Juklak 06 khusus di Kabupaten Lampung Selatan akan mengedepankan kader kultural dan kader struktural.

Saya adakah kader struktural dari awal selama 36 tahun ada di partai golkar, dan saya kader murni dan tidak pernah kemana – mana ” tuturnya.

Sehingga dapat dipastikan rekomendasi itu tidaj kemana- mana dan akan turun kepada kader strukturan dan kader kultural ” pungkasnya. (ade-tia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *