Anggota Koramil Penengahan bangun bahu jalan bersama masyarakat

(wartaselatan.com)-PENENGAHAN
Babinsa Koptu Riwadi dan Koptu Sutrisno 2 orang anggota Ramil 421-03/Penengahan bersama Kades Ruang tengah Latif , perangkat desa dan komponen masyarakat , melakukan dan memimpin pelaksanaan gotong – royong membuat bahu jalan didusun cibanjar desa Ruang tengah Kec.Penengahan Lamsel , Jum’at 06 Maret 2020.

Pembuatan bahu jalan sepanjang 500 M dan lebar 4 M , didusun cibanjar desa Ruang tengah menjadi sasaran pelaksanaan gotong – royong jum’at bersih kali ini , yang mana akses jalan tersebut sangat dibutuhkan masyarakat sebagai sarana transportasi bagi masyarakat.

Kades Ruang tengah Sdr.Latif yang langsung terjun dilokasi mengatakan ” Bahwa pembuatan bahu jalan didusun cibanjar kita lakukan dengan gotong – royong selain untuk meningkatkan rasa kegotong – royongan tentunya ada hasil dapat terbuat bahu jalan , jalan didusun cibanjar ini memang sangat dibutuhkan masyarakat untuk memperlancar tranportasi pada bidang pertanian , sehingga memudahkan masyarakat untuk membawa hasil pertaniannya “. Ujarnya.

Koptu Riwadi selaku Babinsa menyampaikan ” TNI akan selalu hadir ditengah – tengah masyarakat , terlebih melakukan gotong – royong untuk kepentingan masyarakat , karena TNI dalam bekerja sejatinya mengabdi kepada masyarakat , untuk itu mari kita tanamkan kebersamaan dalam semangat kegotong – royongan ‘. Tukasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *