FIF Group melakukan Safari Carnival 2020 di Sidomulyo

(wartaselatan.com)-SIDOMULYO
perusahaan pembiayaan FIF Group selama 3 hari mulai tanggal 6-8 Maret 2020 melakukan Safari Carnival 2020 di Lapangan desa Sidorejo Kecamaran Sidomulyo Lampung Selatan.

Beberapa perlombaan, pelayanan berupa servis kepada kepada pemilik kendaraan dan pelayanan kesehatan kepada masyarakat berupa cek kesehatan dan donor darah yang akan diikuti oleh para karyawan serta masyarakat setempat.

Manager Marketing Area Lampung Eko Yuazi Minardi yang didampingi oleh Head Marketing Kalianda Tomy Sutrisno kepada media ini, Jumat (6/3/2020) mengatakan bahwa kegiatan Safari Carnival 2020 adalah kegiatan rutin yang diselenggarakan oleh FIF Group setiap tahun dan dilaksanakan secara serentak diseluruh Indonesia.

Sedangkan tujuan dilakukannya kegiatan tersebut adalah untuk lebih mendekatkan FIF Gruop dengan para nasabah dan masyarakat, sehingga keberadaanya dapat dirasakan manfaatnya ” tuturnya.

Ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan dalam acara ini diantaranya, lomba mewarnai, servis motor gratis, walk ini interview, peetunjukan sulap, custumer Gathering, Fashion Show, donor darah, lomba dance, comonity gathering, jalan sehat dan doorprize, cek kesehatan gratis, lomba burung, game activity dan music & entertainment.

Kegiatan Safari Carnival 2020 ini akan dilaksanakan dibeberapa daerah di Propinsi Lampung, mudah mudahan dengan adanya kegiatan dapat bermanfaat dan masyarakat dapat terhibur dan dapat merasakan manfaat pelayanan yang kami berikan ” pungkasnya. (*/ADE)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *