Hari kedua, Street Magician hibur pengunjung Safari Carnival 2020 FIF Group di Sidomulyo

(wartaselatan.com)-SODOMULYO
Hari kedua pelaksanaan Safari Carnival FIF Group 2020 dilaksanakan berbagai kegiatan yakni pelaksanaan Donor darah dan Lomba Senam Aserobic.

Peserta Lomba Aerobic yang didominasi oleh kaum ibu ini berasal dari Club Senam Aerobic yang ads di Kecamatan Sidomulyo, sedangkan pelaksanaan Donor darah diikuti oleh karyawan dan warga Sidomulyo dan sekitarnya.

Head Marketing FIF Cabang Kalianda Tomy Sutrisno, Sabtu (07/03/2020) kepada media ini mengatakan bahwa pada hari kedua pelaksanaan Safari Carnival 2020 FIF Group melaksanakan beberapa kegiatan Lomba yakni kegiatan Donor darah dan Lomba Senam Aerobic.

Kagiatan Donor darah diikuti oleh para karyawan dan warga Sidomulyo dan sekitarnya, sedangkan untuk Lomba Senam Aerobic diikuti oleh Club Senam yang ada di Kecamatan Sidomulyo dan sekitarnya ” pungkasnya.

Ditengah-tengah acara kegiatan dan Lomba, ada yang menarik yang dihadirkan oleh penyelenggara yang berinyerajsi langsung bersama pengunjung yakni Street Magician (pesulap Jalanan) yang memaikan kelihaiannya.

Beberapa trik Sulap disuguhkan oleh Sadad yang berasal dari Bandar Lampung ini kepada para pengunjung termasuk pihak keamanan dari Poksek Sidomulyo, sehingga para pengunjung dibuat kagum dan terhibur. (*/ADE)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *