Kanit Provos berikan sosialisasi tentang bahaya Narkoba di SMPN 2 Candipuro

wartaselatan.com)-CANDIPURO
Kanit Provos Polsek Candipuro Aipda Zimmi Maulana SE memberikan himbauan dan sosialisasi tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba, Senin (09/03/2020) di Aula SMP Negeri 2 Candipuro Lampung Selatan.

Zimmi Maulana yang juga sebagai Bhabinkamtibmas desa Sinar Palembang ini dalam himbauanya kepada para siswa-siswi SMP Negeri 2 Candipuro meminta agar para siswa tidak melakukan tindak pidana yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain, apalagi menyalahgunakan Narkoba selain dapat merusak kesehatan tubuh juga dapat merusak masa depannya ” tutur Zimmi.

Sebagai kaum muda atau kaum Milenial lanjutnya, hendaknya para siswa dapat. Menjauhi penyalahgunaan Narkoba, dan jangan sekali kali mencoba coba, karena dampaknya sangat berbahaya baik bagi diri sendiri, keluarga, oleh karena itu jauhi Narkoba, raih prestasi untuk mencapai cita citanya ” tutur Zimmi lagi.

Kepala sekolah SMP Negeri 2 Candipuro Mustain SPd, kepada media ini mengatakan bahwa pihaknya sangat berterima kasih kepada pihak kepolisian dari Polsek Candipuro yang telah memberikan sosialisasi tentang bahaya dari penyalahgunaan Narkoba kepada para siswanya. mudah mudahan dengan adanya sosialisasi ini, selain dapat menambah pengetahuan para siswa, juga dapat disampaikan kepada lingkunganya tentang dampak bahaya Narkotika ” kata Mustain .(*/ Bambang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *