Thomas Amirico berikan Sosialisasi bahaya Narkoba di SMPN 1 Sidomulyo

(wartaselatan.com)-SIDOMULYO
Puluhan siswa-siswi mengikuti sosialisasi dan diskusi Tentang Bahaya Narkoba yang digelar oleh Kesbangpol Kabupaten Lampung Selatan, Senin (09’03/2020) di Aula SMP Negeri 1 Sidomulyo.

Peserta yang berasal dari pengurus Osis dan UKS SMP Negeri 1 Sidomulyo dengan Thema ” Kita Wujudkan Generasi, Muda Lampung Selatan, Yang Cerdas, Unggul, dan Berdaya Saing ” dihadiri oleh Plt Kepala Kesbangpol Lampung Selatan Thomas Amirico, Seksi Bidang Pencegahan BNN Lamsel Mutia Fahmi, (penyuluh), Camat Sidomulyo Eko Rendy Supriyanto, Kapolsek sidomulyo IPTU. Edy Iskandar, Kepala sekolah SMP Negeri 1 Sidomulyo Sri Wahyuni, S.pd serta para siswa siswi pengurus OSIS dan UKS SMPN sekokah setempat.

Dalam sambutannya, Kepala Kesbangpol Lampung selatan Thomas Amrico  menyampaikan, tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memberikan wawasan dan pengetahuan tentang penyalahangunaan Narkoba, kepada para siswa-siswi yang saat ini sudah sangat mengkhawtirkan merambah ke seluruh lapisan masyarakat.

“saya berharap kedepan adik adik pelajar bisa menjadi Duta bahaya Narkoba untuk memberikan pemahaman, setelah mendapatkan pencerahan dari narasumber untuk kita tuangkan ke kawan-kawan dan saudara kita, bahwa pentingnya pemahaman terkait dampak bahayanya memakai Narkoba,” Jelas Thomas.

Pada tahun 2020 ini lanjut athomas, pihaknya akan menyelenggarakan sosialisasi tentang bahaya penyalahgunaan Narkobadi 15 kecamatan, untuk melaksanakan kegiatan sosialisasi ini tentang dampak bahaya Narkoba, sedangkan SMPN 1 Sidomulyo adalah yang ke 6 yang sudah dikunjungi .

Harapan kita di lampung selatan ini tidak ada lagi anak-anak yang tesandung Narkoba, inikan generasi penerus bangsa, jadi mereka harus betul-betul nanti mempunyai SDM yang baik, sesuai dengan program pemerintah yakni SDM unggul Indonesia maju , sedangkan parq peserta yang telah mengikuti kegiatan ini bisa menjadi duta duta Narkoba di setiap kecamatannya masing masing ” pungkasnya.

Kepala sekolah SMP Negeri 1 Sidomulyo Sri Wahyuni SPd kepada media ini menuturkan bahwa pihaknya sangat menyambut kegiatan sosialisasi tentang dampak bahaya penyalahgunaan Narkoba yang dilaksanakan oleh Kepala Kesbangpol Lampung Selatan Thomas Amirico beserta Nara sumber lainya kepada para siswanya .

Mudah-mudahan selain mendapatkan wawasan dan pengetahuan tentang dampak dan bahaya Narkoba, kami berharap kepada para peserta dapat menularkan pengetahuanya dan menjadi duta-duta tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba kepada kawan dan lingkunganya ” tutur Sri Wahyuni. (ADVETORIAL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *