Sudin SE : Minggu ini pak Nanang Ermanto akan menerima rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan

(wartaselatan.com)-WAY PANJI
Sebentar lagi Nanang Ermanto akan mendapatkan rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan sebagai calon bupati dalam Pilkada yang akan digelar 23 September 2020 mendatang.

” Tunggu sebentar lagi, minggu inilah, pak Nanang Ermanto akan menerima rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan ” tutur Sudin, Selasa (10/03/2020) usai memberikan bantuan alat pertanian di desa Sidoharjo Kecamatan Way Panji Lampung Selatan.

Pak Nanang Ermanto ini kader yang istiqomah, patuh kepada partai dan merupakan kader terbaik yang dimiliki oleh PDI Perjuangan, oleh karena itu sudah dapat dipastikan bahwa DPP akan menugaskan kembali Nanang Ermanto untuk melanjutkan memimpin kabupaten Lampung Selatan ” tuturnya lagi.

Ditempat yang sama Nanang Ermanto kepada media ini mengqtakan bahwa, sebagai petugas partai PDI Perjuangan, dirinya selalu siap dalam melaksanakan tugas dimanapun.
Berkaitan dengan rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan orang nomor satu di Lampung Selatan ini mengatakan siap menjalankan tugas yang diberikan partai ” Kalau partai menugaskan kepada saya, saya siap menjalankan tugas dimana dan kapanpun demi kebesaran PDI Perjuangan ” pungkasnya. (*/Ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *