SMP Negeri 1 Candipuro gelar diskusi dan Sosialisasi tentang bahaya Narkoba

(wartaselatan.com)-CANDIPURO
sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Candipuro menggelar Diakusi dan Sosialisasi tentang Bahaya Narkoba, Rabu (11/03/2020) di Aula sekolah setempat.

Dalam Diskusi dan Sosialisasi barang terlarang tersebut dihadiri oleh Yusmiati SH dari Kesbang Pol Pemkab Lampung Selatan, Camat Kecamatan Candipuro Wasidi SE, Kapolsek Candipuro AKP Deprison SH, Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Candipuro Wardani MPd serta para siswa sekolah setempat.

Yusmiati dalam menjelaskan bahwa dampak dari bahwa penyalahgunaan Narkoba itu sangat berbahaya, baik bagi kesehatan itu sendiri, orang lain bahkan bisa merusak dan menghacurkan cita-cita.

Oleh karena itu saya berharap agar para siswa dapat menjauhi Narkoba dan jangan coba-coba untuk memakai bahkan mencicipi sekalipun, karena itu sangat berbahaya.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Kapolsek Candipuro AKP Deprison SH, Narkoba adalah musuh kita bersama, oleh karena itu saya berharap kepada para siswa agar tidak sekali kali mencoba apalagi menyalahgunan Narkoba, sangat berbahaya, selain dapat merugikan diri sendiri, merusak kesehatan dan masa depan, oleh larena itu Jauhi Narkoba raih prestasi untuk masa depanmu ” tuturnya.

Kepala sekolah SMP Negeri 1 Candipuro Wardani MPd mengatakan bahwa pihaknnya atas nama sekolah mengucapkan terima kasih atas diselenggarakanya diskusi dan sosialisasi tentang bahaya Narkoba yang dilaksanakan disekolah dan diikuti oleh para anak didiknya.
Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan tersebut dapat menambah wawasan dan pengetahuan para siswanya serta mengerti dan faham dampak dan akibatnya apabila menyalahgunakan Narkoba ” pungkasnya. (*/Bambang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *