PPL se Kecamatan Candipuro resmi dilantik

(wartaselatan.com)-CANDIPURO
sebanyak 16 anggota Panitia Pengawas Lapangan (PPL) Pilkada Bupati/Wakil bupati Lampung Selatan 2020 se Kecamatan Candipuro, Jumat (13/03/2020) resmi dilantik.

Pelantikan para ujung tombak Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) ini dilakukan oleh Ketua Bawaslu Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan Candipuro, Ahmad Muhminin yang dilaksanakan di Aula Kantor desa Titiwangi Kacamatan Candipuro Lamsel.

Hadir dalam pelantikan para PPL ini yakni, Camat Kecamatan Candipuro Wasidi SE, Kapolsek Candipuro AKP Deprison SH, Danramil Candipuro yang diwakili oleh Babhinsa Candipuro Pelda Heri serta seluruh undangan lainya.

Ketua Bawaslu Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan Candipuro Ahmad Muhminin mengatakan bahwa, pelantikan terhadap 14 orang PPL tersebut berdasarkan Surat keputusan Nomor : 005/KLA.02.02/HK,01.01/III/2020 tentang Panitia Pengawas Desa/Kelurahan Pemilihan Kepala Daerah/wakil Kepala Daerah Kabupaten Lampung Selatan 2020 yang dinyatakan lulus setelah sebelumnya mengikuti tahapan tes baik tertulis ataupun wawancara “tuturnya.

Adapun para anggota PPL yang dilantik dan akan beetugas setalah dilantik pada hari ini dan akan berahir hingga Nopember 2020 yakni.
01. Ilyas Basir – Banyumas
02. Agus Purnomo- Batuliman
03. Nuryadi – Beringin Kencana
04. Yamlani – desa Bumijaya
05. Zulfan Afandi-Cintamulya
06. Mudakir – Karya Mulyasari
07. Boiman – Rantau Minyak
08. Yayan Sugianto – Rawaselapan
09. Afri Wahyudi – Sidoasri
10. Nuning Setyawati – Sinar Plbg
11. Hamdani – Sinar Pasemah
12. Hidayatullah – Titiwangi
13. Nyoman Sudiarto – Trimomukti
14. Alfian Renaldi – Way Gelam.

Para PPL yang akan segara menjalankan tugas didesanya masing masing, diharapkan dapat menjalankan amanah dengan baik sesuai dengan ketentuan dan peraturan yang telah ditentukan ” pungkasnya. (*/Bambang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *