Satu lagi, Partai Nasdem resmi berikan rekomendasi kepada Nanang – Pandu

(wartaselatan.com)-BANDAR LAMPUNG
Pasangan bakal Calon Bupati Lampung/wakil bupati Selatan Nanang Ermanto -Pandu Kusuma Dewangsa secara resmi akhirnya menerima surat rekokendasi dari partai Nasdem dalam menghadapi Pilkada 2020 di Lampung Selatan.

Surat rekomendasi bernomor : 082-SI/RP/DPP-Nasdem/III/2020 yang ditanda tangani langsung oleh ketua pemenamgan Pemilu Partai Nasdem Prananda Surya Paloh dan Waketum HM Ali yang diserahkan oleh Ketua DPW Partai Nasdem Lampung Taufik Basari, Santu (14/.3/2020) di Hotel Emersia Bandar Lampung .

Informasi penyerahan rekomendasi ini disampaikan oleh Edi Setiawan S Sos selaku Leassion Officer (LO) pasangan Bakal Calon Nanang Ermanto-Pandu Kusuma Dewangsa yang ditulis dilamam FB nya beberapa waktu lalu yang kemudian menyebar di goup Whathapp Lampung Selatan.

Dengan dari data yang dihimpun media ini tercatat bahwa pasangan Bakal Calon Bupati /wakil bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto-Pandu kusuma Dewangsa sudah memiliki dua partai pendukung yang secara resmi menyerahkan rekomendasinya yakni Partai Hanura dan Partai Nasdem, sedangkan PDIP kabarnya hanya tinggal menunggu waktu saja. (c*/ADE)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *