Camat Candipuro lakukan Sosialisasi pencegahan virus Corona

(wartaselatan.com)-CANDIPURO
Antlisipasi pencegahan penularan Virus Corona yang saat ini sudah menghantui warga masyatakat, juga dilakukan oleh pemerintah Kecamatan Candipuro Lampung Selatan.

Hal itu diwujudkan dengan melakukan sosialisasi kepada para kepala desa beserta perangkatnya yang dilaksanakan, Senin (16/03/2020) di Aula Kecamatan Candipuro Kabupaten Lampung Selatan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Kecamatan Candipuro Wasidi SE, Sekcam Kecamatan Candipuro Frans Sinatra, Kanit Binmas Polsek Candipuro I Wayan Susul, Danramil Candipuro Kapten Inf Suyanto, kepala Puskesmas Rawat Inap Candipuro, H Sunardi SKM, para kepala desa se Kecamatan Candipuro .

Pelaksanaan sosialisasi pencegahan virus Corona ini dilakukan berdasarkan surat Edaran Bupati Lampung Selatan Nomor : 442/.2/0994/IV.02/2020 tentang Pencegahan Virus Corona Disiase (Covid 19) Kabupaten Lampung Selatan tanggal 16 Maret 2020.

Pencegahan beredarnya Virus Corona tersebut dimulai dari diri sendiri dan keluarga yakni dengan menjaga kebersihan dan kesehatanya masing masing serta lingkunganya.

Oleh karena itu,nkata Wasidi, diharapkan kepada seluruh kepala desa untuk dapat bekerja sama menjaga kebersihan lingkungannya bersama masyarakat ” pungkasnya. (Bambang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *