Cegah Corona, Nanang Liburkan sekolah 2 pekan

(wartaselatan.com)-KALIANDA
Langkah cepat dalam melakukan antisipasi penyebaran virus Corona (Covid 19) khususnya pada Dinas Pendidikan dilakukan oleh Plt Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto diwilayahya.

Hal itu dibuktikan dengan memberikan intruksi kepada kepala Dinas Pendidikan Lampung Selatan dalam Rakor yang dilaksanakan, Minggu (15/03/2020) di lingkungan Sekretariat Pemkab Lampung Selatan.

” Sebagai langkah antisipasi penyebaran Virus Corona, saya berharap kepada Kepala Dinas Pendidikan Lampung Selatan untuk meliburkan siswa siswinya selama dua pekan kedepan ” tutur Nanang Ermanto.

Waktu libur atau belajar dirumah dimulai sejak tanggal 16 Maret 2020 hingga 28 Maret 2020 bagi siswa PAUD, TK, SD, SMP/ sederajat, hal. Itu dilakukan sesuai intruksi yang diberikan Presiden RI Joko Widodo beberapa waktu lalu ” tutur orang nomor satu di Lamsel ini.

Ditempat terpisah, plt Kepala Dinas Pendidikan Lampung Selatan, Thomas Amirico melalui lesan WhatsApp membenarkan bahwa sesuai intruksi bupati, mulai 16-28 Maret sekolah diliburkan, dan para siswa diberikan waktu untuk belajar dirumah ”

Benar, bupati telah mengintruksikan agar mulai 16-28 Maret sekolah diliburkan terkait antisipasi virus Corona yang sedang merebak saat ini ” pungkasnya. (*/ADE)
tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *