Cegah C3 Polsek Sidomulyo lakukan patroli malam di Way Panji

(wartaselatancom.com)-SIDOMULYO
Dalam rqngka mencegah terjadinya Curas, Curat dan Curwnmor (C3)
Personel Polsek sidomulyo, dipimpin Iptu Edy Iskandar melaksanakan giat patroli malam hari di wilkum Kecamatan way Panji Kabupaten Lampung Selatan jumat malam, (20/03/2020).

Giat Patroli malam tersebut sebagai upaya untuk antisipasi gangguan kamtibmas.
Kegiatan rutin ke Desa-Desa melalui patroli malam sekaligus bersilaturahmi dan saling berinteraksi dengan warga untuk mengetahui keadaan situasi di lingkungannya.

Serta terjalinnya komunikasi, sehingga dapat menyampaikan himbauan untuk ikut berpartisipasi membantu menciptakan keamanan lingkungan.

Dalam kegiatan patroli tersebut, Iptu Edy Iskandar, berpesan kepada warga apabila ada gangguan kamtibmas di lingkungannya segara menghubungi pihaknya.

Iptu Edy Iskandar, ditempat terpisah mengatakan, “Kegiatan Patroli memang sangat efektif untuk mempersempit ruang gerak, mencegah terjadinya tindak kriminal khususnya Curas, Curat dan Curanmor dan masyarakat akan merasa lebih aman serta nyaman ,”jelasnya

Kapolres Lampung Selatan, AKBP Edi Purnomo, SH, S.IK, MM, melalui Kapolsek Sidomulyo, Iptu Edi Iskandar, mengatakan bahwa jajaran Polsek saat ini menggiatkan Patroli kewilayahan dan singgah serta berdialog dengan warga masyarakat untuk mencegah terjadinya kriminalitas pada malam hari dengan menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas, sehingga dapat mewujudkan rasa aman dan kondusif di masyarakat, terangnya.

Di tambahkan nya, Untuk diketahui, wilayah hukum Polsek Sidomulyo membawahi dua kecamatan sekaligus, selain Kecamatan Sidomulyo, wilkum Mapolsek Sidomulyo juga menaungi Kecamatan Way Panji yang belum memiliki Polsek, imbuhnya. (Ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *