Sudah satu bulan, Hand Sanitezer dan Masker di Candipuro kosong

(wartaaelatan.com)-CANDIPURO
Semakin merebaknya penyebaran virus Corona (Covod-19) diberbagai daerah, masyarakat diminta untuk menjaga kesehatan dan melakukan isolasi diri dirumah sehingga dengan tujuan untuk memutus rantai penyebaran Virus yang mematikan itu.

Pencegahan dampak dari Virus yang cukup berbahaya dan mematikan itu sepertinya akan sedikit terhambat, pasalnya kelengkapan alat pencegahan yang sangat diperlukan masyarakat di Kecamatan Candipuro sudah tidak tersedia lagi, baik di toko-toko ataupun Apotek yang ada di Kecamatan yang berdekatan dengan Kecamatan Sidomulyo ini.

” Benar mas, setelah kami melakukan pengecekan ketersediaan Hand Sanitizer dan Masker di toko toko dan Apotik yang ada di Kecamatan Candipuro sudah tidak tersedia lagi atau kosong ” Kata Kanit Reskrim Polsek Candipuro Ipda Hamzah Fansuri, Selasa (24/03/2020) usai mendatangi para pemilik toko dan Apotik diwilayah hukumnya.

Dari pengakuan para pemilik toko dan apotik yang ada dikatakan bahwa Hand Sanitizer dan masker pihak distributor sudah du

satu bulan tidak mengirimnya ” Dari keterangan pemilik toko dan Apotik sudah dua bulan terahir distributor sudah tidak melakukan pengiriman Masker dan Hand Sanitizer itu ” tutur Hamzah Fansuri lagi.

Diana (25) salah satu penjaga toko di Candipuro mengatakan bahwa sudah satu bulan terahir pengiriman Masker dan Hand Sanitizer terlambat, oleh karena itu pihaknya tidak dapat melayani permintaan pelanggan yang memesan atau membeli barang-barang yang sangat dibutuhkan oleh warga masyarakat itu ” kata Diana.

Kanit Reskrim Polsek Candipuro Ipda Hamzah Fansuri mewakili Kapolsek Candipuro AKP Deprison mengatakan bahwa, dari hasil kunjunganya ke beberapa toko dan Apotik yang ada, bahwa ketersediaan Masker dan Hand Sanitizer saat ini tidak ada, hal itu disebabkan oleh keterlambatan pengiriman dari Distributornya ” tuturnya. (*/Bambang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *