Desa Titiwangi melakukan penyemprotan Desinfektan di tempat Ibadah dan Fasum

(wartaselatan.com)-CANDIPURO
Aksi pernyataan perang terhadap Virus Corona (Caovid-19) terus dilakukan oleh jajaran pemerintahan desa Titiwangi Kecamatan Candipuro Lampung Selatan.

Setelah sebelumnya melakukan sosialisasi pencegahan dengan memberikan penyukuhan dan penyebaran pemasangan Banner himbauan kepada masyarakat tentang bahaya dan dampak dari virus yang mamatikan itu, kali ini para aparatur desa melakukan penyemprotan Desinfektan di tempat tempat ibadah dan fasilitas umum (Fasum).

Ini persoalan serius yang harus dikerjakan dengam serius, kata Sumari, Kepala desa Titiwangi Kecamatan Candipuro, Rabu (25/03/2020) saat ditemui oleh wartaselatan.com disela sela memantau pelaksanaan penyemprotam Desinfektan oleh para aparatur desa dan warga desa Titiwangi.

Kami tidak mau kecolongan dan kami cepat melakukan antisipasi dan pencegahan terhadap penyebaran virus berbahaya ini, oleh karena itu saya juga berharap kepada seluruh masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan, jangan keluar rumah jika tidak perlu dan jangan datangi tempat kerumunan dan selalu mencuci tangan sebelum dan sesudah melakukan aktivitasnya ” tuturnya.

Dari pantauan media ini para petugas penyemprotan Desinfektan melakukan penyemprotan di beberapa tempat ibadah, pasar dan fasilitas umum lainya yang seing digunakan oleh masyarakat , sehingga nantinya masyarakat merasa aman dan nyaman saat melakukan aktivitasnya kembali diwilayah desa Titiwangi. (*/Bambang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *