Desa Batuliman bangun Rabat Beton sepanjang 267 meter

(wartaselatan.com)-CANDIPURO
Kepala desa Batuliman Kecamatan Candipuro melaksanakan kegiatan pembangunan Rabat Beton di dusun 3 desa setempat.

Pembangunan jalan Rabat Beton tersebut dilakukan dengan menggunakan anggaran dari Dana Desa (DD) tahun anggaran 2020 senilai Rp. 130.543.500.

kepala desa Batuliman Darto Mugeno, Kamis (26/03/2020) kepada media ini mengatakan bahwa pada tahun anggaran 2020 pihaknya membangun jalan Rabat Beton sepanjang 267,5 m lebar 3 M dan tinggi 0.15 m yang dibangun diwilayah dusun 3 desa ditempat.

Dalam pembangunan ini pihaknya melibatkan semua unsur yang ada di desa termasuk jajaran Uspika Kecamatan Candipuro, hal itu dimaksudkan untuk menunjukkan transparansi dalam pelaksanaan kegiatan ini ” Kami mengundang semua elemen yang ada didesa dan Uspika Candipuro, hal ini menunjukkan tranparansi kami dalam melaksanakan kegiatan ini ” tutur Darto Mugeno.

Selain itu kami juga berharap. adanya kritik dan saran semua pihak, termasuk media sehingga dalam pelaksanaannya dapat berjalan sesuai yang kita inginkan bersama ” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Candipuro Wasidi SE, Kapolsek Candipuro AKP Deprison, Bhabinsa dan Bhabinkamtibas setempat, Firman selaku pendamping tehnik Candipuro .
(*/Bambang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *