TEC-Antoni Imam siap berlayar dalam Pilkada Lamsel 2020

(wartaselatan.com)-KALIANDA
Pasangan bakal calon Bupati Lampung Selatan Tony Eka Candra dan bakal calon wakil bupati Lampung Selatan Antoni Imam semakin terlihat jelas akan bersama mengikuti kontestasi dalam Pilkada Lampung Selatan yang akan digelar pada September 2020 mendatang.

Beberapa kali pertemuan yang dilakukan oleh para petinggi kedua partai ini sering dilakukan, baik dikantor bahkan dikediamnanya masing-masing.

Tony Eka Candra 7(TEC) yang berasal dari partai Golongan Karya (Golkar) dan Antoni Imam dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sejak lama sudah digadang gadang untuk dipadukan dalam pesta demokrasi lima tahunan yang ada di bumi Khagom Mufakat ini.

TEC salah satu kader unggulan partai Golkar dan sudah Beberapa kali menjadi anggota legislatif dari daerah Pemilihan Lampung Selatan , dan sudah hatam dengan karekteristik bumi Seramni Sumatera ini, pemikirannya yang sangat Visioner dan cakap dalam membangkitkan perekonomian dianggap pas untuk membawa Lampung Selatan kearah yang lebih baik dan modern.

Antoni Imam kader PKS yang juga sudah lama dipentas politik dan sangat dekat dengan warga masyarakat ini, sangat pas untuk mendapapingi TEC untuk lima tahun kedepan.

Kepada media ini, Kamis (26’03/2020) Antoni Imam mengatakan dirinya siap berpasangan dengam siapapun demi majunya Lampung Selatan, namun demikian masyarakat kan sudah dapat menilai sendiri dengan siapa dirinya akan mengikuti Kontestasi dalam Pilkada yang akan digelar September 2020 mendatang ” Wah sampean sendiri sudah taulah saya akan berpasangan dengan siapa ” kata Antoni Imam saat disebut pasanganya TEC.

Ditempat terpisah salah satu Tim TEC mengatakan bahwa dalam Pilkada Lamsel, TEC dan Antoni Imam sudah dapat dipastikan adalah pasangan dalam Pilkada Lamsel nanti ” Semua sudah siap kok, pokoknya pasangan TEC dan Antoni Imam tinggal berlayar saja ” tutur orang kepercayaan TEC ini. (*/Ade-Bang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *