Mulai besok, PPK dan PPS se Lamsel di Non aktifkan

(wartasekatan.com)-LAMPUNG SELATAN
Terhitung mulai 31 Maret 2020 Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lampung Selatan menonaktifkan seluruh Panitia Pemilahan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) se Lampung Selatan.

Para petugas penyelenggara Pemilukada ini di Non aktifkan setelah KPU RI mengambil mengeluarkan keputusan dengan menunda beberapa tahapan Pemilukada serta dampak dari wabah virus Corona (Covid-19) di negeri ini.

Komisioner KPU Lampung Selatan Devisi SDM Ansurasta RZ saat dihubungi media ini, Minggu (29/03/2020) membenarkan bahwa terhitung April 2020 PPK dan PPS di Non Aktifkan hingga waktu yang belum ditentukan ” katanya.

Di Non aktifkan para PPK dan PPS ini setelah KPU RI menunda beberapa tahapan Pilkada serta akibat dari wabah Virus Corona (Covid-19) yang saat ini sedang melanda ” I betul cak, Mulai mulai 31 Maret 2020, seluruh PPK dan PPS kami Non Aktifkan hingga dalam waktu yang belum ditentukan ” kata Ansurasta.

Saya berharap dan berdoa semoga wabah Virus ini cepet selesai dan kita dapat melaksanakan aktivitasnya masing-masing ” pungkasnya. (*/Bang-Ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *