Cegah Virus Corona, Warga desa Rantau Minyak dan Forkopimcam lakukan penyemprotan Desinfektan

(wartaselatan.com)-CANDIPURO
Dalam rangka menutus penyebaran Virus Corona,  agar tidak menyebar dan mengancam kesehatan masyarakat, Kepala desa Rantau Minyak bersama Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam),  melakukan penyemprotan Desinfektan diseluruh wilayah  desa.
Kepala desa dan aparatur desa setempat bersama warga,  bahu membahu melakukan penyemprotan disejumlah tempat dan rumah warga,  guna mengantisipasi penyebaran dan berkembangnya Virus yang mematikan itu.
Kepala desa Rantau Minyak Wartono,  Selasa (31/03/2020) kepada media ini menyatakan bahwa,  penyemprotan Desinfektan yang dilakukan bersama warga dan Forkopimcam tersebut adalah untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) yang sangat membahayakan itu ” tuturnya.
Adapun sasaran penyemprotannya adalah fasilitas umum, sekolah,  kantor dan rumah ibadah,  mudah mudahan dengan telah dilakukannya penyemprotan tersebut warganya sehat dan selamat dari Virus Corona (Covid-19)  yang saat ini sudah mewabah di seantero dunia ini.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Candipuro Wasidi SE,  Kapolsek Candipuro AKP Deprison,  Danramil Candipuro Kapten Kav Suyanto,  Kades Rantau Minyak Wartono,  serta aparatur desa setempat. (*/Bambang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *