DD 2020, Desa Beringin Kencana bangun Rabat Beton 1.865 Meter

(wartaselatan.com)-CANDIPURO
Realisasi anggaran Dana Desa (DD)  tahun anggaran 2020 untuk termin pertama desa Beringin Kencana Kecamatan Candipuro melaksanakan pembangunan Rabat Beton.
Pelaksanaan pengecoran Rabat Beton tersebut dihadiri oleh Camat Candipuro Wasidi SE,  Kapolsek Candipuro AKP Deprison,  Danramil Candipuro Kapten Kav Suyanto serta Rozi Ar selaku PLD desa Beringin Kencana.
Kepala desa Beringin Kencana Dwi Kristanto , Selasa (31/03/2020) kepada media ini mengatakan ucapan bahwa pelaksanaan pembangunan Rabat Beton yang bersumber dari DD TA 2020 kami laksanakan secara transparan sehingga semua dapat mengakses RAPBDes desa Beringin Kencana dalam. Penggunaan anggaran ini.
Oleh karena itu kami dalam pelaksanaan ini juga menghadirkan Forkopimcan,  sehingga apabila ada kegiatan yang kurang pas,  dapat langsung diberikan arahan ” tuturnya.
Sedangkan pembangunan Rabat Beton dengan Volume, 1.865 M,  lebar 2, 5 M tinggi,  0,12 M dengan anggaran sebesar Rp.  610.127.000 ini sebelumnya sudah dibahas dalam Musdus dan Musdes,  sehinga saat ini dapat kami laksanan bersama ” pungkasnya.  (*/Bambang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *