Kades Sukamarga, Aksi Gercep bantu warga korban angin Puting Beliung

(wartaselatan.com)-SIDOMULYO

Aksi gerak cepat (Gercep)  dalam kondisi darurat yang dilakukan oleh Kepala desa Sukamarga Kecamatan Sidomulyo Sidiantori AMd ini patut untuk diacungi jempol dan bisa menjadi teladan bagi pemimpin desa lainya.

Pasalnya belum genap satu hari (24 Jam)  warga yang sebelumnya menjadi korban ganasnya angin Puting Beliung yang terjadi,  Senin (30/03/2020) sekira pukul 16.00 wib dan menghantam benerapa rumah warga di dusun Cintasari desa Sukamarga Kecamatan Sidomulyo Lamsel,  hari ini Selasa (31/03/2020) sudah mendapatkan bantuan berupa Asbes/atap rumah sebanyak 1 kodi untuk perbaikan atap rumahnya.

Kepala desa Sukamarga Sidoliantori AMd,  kepada media ini mengatakan bahwa,  pihaknya telah memberikan bantuan berupa Asbes sebanyak 1 kodi kepada warga dusun Cintasari, yang sebelumnya,  Senin (30/03/2020) kemaren menjadi korban amukan angin Puting Beliung hingga memporak porandakan atap rumahnya ” kata mantam Danton Satgas DPC PDI Perjuangan Lamsel ini.

Menurutnya bantuan itu diberikan mengingat saat ini masih musim penghujan,  sehingga dengan adanya bantuan tersebut warga yang menjadi korban angin Puting Beliung tidak kehujanan ” Kami kasian cak,  sekarang kan lagi musim hujan,  jadi dengan bantuan ini warga tidak kehujanan saat hujan tiba ” pungkasnya. (*’/Ade-Bang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *