Cegah penyebaran Covid-19, Edy Waluyo ST berikan Hand Sanitizer kepada aparatur desa Titiwangi

(wartaselatan.com)-CANDIPURO
Penyebaran Virus Corona (Covid-19) saat ini samakin meluas dan sangat  menghawatirkan, bahkan  sudah puluhan orang telah menjadi korbannya karen keganasanya.
Oleh karena itu peran aktif dari segala lapisan masyarakat sangat diperlukan guna mencegah terjadinya penyebarannya sehingga tidak lagi ada korban jiwa akibat Virus yang sangat berbahaya ini.

Hal itulah yang dilakukan oleh Ediy Waluyo ST,  salah satu anggota DPRD Lampung Selatan periode 2019-2024 dari Fraksi PAN ini dengan memberikan Hand Sanitizer kepada aparatur desa Titiwangi Kecamatan Candipuro sebagai bentuk kepeduliannya kepada warga masyarakat khususnya yang ada didesanya.

Kepada media ini Edy Waluyo mengatakan bahwa pemberian Hand Sanitizer kepada aparatur desa Titiwangi tersebut adalah salah bentuk kepedulian dan dikungan kepada aparatur desa Titiwangi dalam rangka mencegah penyebaran Virus Corona yang saat ini sedang menjadi wabah diseluruh penjuru tanah air,  khususnya didesa Titiwangi ” kata kader muda PAN ini.
Dari data dan informasi yang diterima bahwa di Kecamatan Candipuro sudah ada puluhan orang yang masuk dalam kategori ODP,  oleh karena itu kita semua harus bahu-membahu ikut mencegah penyebaran covid-19 ini.
Kepada warga masyarakat diharapkan untuk mematuhi himbauan dari pemerintah untuk diam dirumah atau tidak keluar rumah jika tidak penting, pakai Masker/penutup hidung dan mulut, Cuci tangan pakai sabun,  serta menjaga kesehatanya dan jaga jarak dengan yang lainya selama wabah ini.  sedangkan kepada warga yang baru datang dari luar daerah dan luar negeri, hubungi / lapor kepada aparatur desa, mengisolasi diri,  dan ikuti himbauan pemerintah,  sehingga daerah kita ini terbebas dari Civid-19 ini ” pungkasnya.
Kepala desa Titiwangi Sumari,  mengucapkan terima kasih kepada Edy waluyo ST anggota DPRD Lampung Selatan yang telah peduli dan memberikan Hand Sanitizer, yang nantinya akan diberikan kepada warganya,  sehingga Virus ini tidak menyebar didesa yang kita sayangi ini.
Diharapkan dengan bantuan yang bantuan diberikan oleh anggota DPRD dari Fraksi PAN ini dapat digunakan sebagai pencegahan penyebaran wabah Covid-19 didesanya dan segera punah,  sehingga warga masyarakat dapat berkativitas kembali ” tuturnya. (*/Bambang)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *