Aparatur desa Sinar Pasemah bersama warga, gotong royong lakukan penyemprotan disinfektan

(wartaselatan.com)-CANDIPURO
Jajaran aparatur desa Sinar Pasemah dan warga gotong royong melakukan penyemprotan disinfektan, Jumat (03/04/2020).

Tampak pula hadir dalam kegiatan pencegahan dan penyebaran Virus Corona (Vovid-19) ini, Camat Candipuro Wasidi SE, Pj Kepala desa Sinar Pasemah Beni Erawanto SIP, Bhabinkamtibmas Briptu Wayan Andre, dan Bhabinsa desa Sinar Pasemah serta seluruh aparatur desa setempat.

Target penyemprotan disinfektan tersebut yakni rumah penduduk, rumah Ibadah, sekolah dan kantor , desa Sinar Pasemah serta tempat-tempat umum lainnya.

Pj Kepala desa Sinar Pasemah Beni Erawanto SIP,.kepada media ini mengatakan bahwa, kegiatan penyemprotan disinfektan yang dilakukan tersebut yakni bertujuan untuk mencegah penyebaran virus Corona yang sangat berbahaya itu sehingga daerah ini bersih dari Covid-19 .

Pola hidup sehat dan selalu mencuci tangan dengan sabun itu siharapkan menjadi langkah awal untuk memerangi Covid-19 lanjut Beni, sedangkan kepada warga masyarakat yang baru datang dari luar daerah atau luar negeri, diharapkan segera melaporkan kepada aparatur desa untuk dilakukan pendataan dan pemeriksaan kesehatan ” tutur Beni lagi.

selain itu melakukan Isolasidiri, jaga jarak serta tidak berinteraksi dengan warga lainya selama 14 hari serta menjaga kesehatanya dengan berjemur dipagi hari, mudah-mudahan dengan mematuhi anjuran atau himbauan dari pemerintah virus yang mematikan ini akan cepat musnah sehingga nanti kita dapat beraktivitas kembali seperti semula ” pungkasnya. (*/Bambang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *