Lamsel 1 orang Positif Covid-19, sedang ODP jumlahnya makin menurun

(wartaselatan.com)-LAMPUNG SELATAN
Satu orang warga Lampung Selatan dinyatakan masuk kategori positif Covid-19 dan saat ini sudah menjalani Isolasi di salah satu Rumah Sakit Rujukan Covid-19 di Lampung Selatan.

Kepastian adanya salah satu warga yang dinyatakan positif Covid-19 disampaikan oleh Juru Bicara Tim Percepatan Pencegahan Covid-19 Lampung Selatan Jimmy Hutapea MARS, Selasa (07/04/2020) melalui pesan Whatsapp nya kepada media ini pukuk 17.20 wib.

” Benar cak, ada satu Pasien Positif Covid-19 terkonfirmasi positif tidak ada gejala, keadaan umum baik, namun berdasarkan hasil Laboratorium positif ”

Pasien tersebut sedang menjalani Isolasi disalah satu Rumah Sakit Rujukan di Lampung Selatan ” kata Jimmy tanpa menjelaskan Rumah Sakit yang mana.

Sedangkan untuk orang dalam pantauan (ODP) sudah jumahnya mengalami penurunan dari 196 orang saat ini turun menjadi 164 orang. Pasien dalam pantauan (PDP) bertambah yakni menjadi 2 orang (pasien lama 1 dan )pasien baru 1).

Penurunan jumlah juga terjadi pada kategori Orang Tanpa Gejala (OTG) dari sebelumnya berjumlah 15 orang turun menjadi 11 orang ” pungkasnya. (*/Ade-Bang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *