Kini, Giliran Desa Beringin Kencana terima Bantuan Hand Sanitizer dan Masker dari Edy Waluyo ST

(wartaselatan.com)-CANDIPURO
Kepala desa Beringin Kencana Kecamatan Candipuro Dwi Kristanto ST bersama warga menerima bantuan Hand Sanitizer dan Masker dari Edy Waluyo ST anggota DPRD Lampung Selatan, Kamis (10/04/2020).

Penyerahan Hand Sanitizer dan Masker oleh anggota Dewan dari Fraksi PAN ini kepada aparatur desa dan warga ini disaksikan okeh KUPT Puskesma Rawat Jalan Candipuro H Sunardi SKM, Babinsa desa Beringin Kencana Koptu Nurhidayat serta Sekdes desa Beringin Kencana Ahmad Mukhlis Haryadi SPdi serta aparatur desa setempat.

Kepada media ini Edy Waluyo ST mengatakan bahwa, pemberian bantuan Hand Sanitizer dan Masker kepada aparatur desa dan warga masyarakat tersebut dilakukan untuk ikut serta dalam pencegahan dan memutus ratai penyebaran Covid-19 yang saat ini sedang menjadi wabah di belahan bumi ini.

Diharapkan dengan bantuan berupa Hand Sanitizer tersebut penyebaran Virus yang sangat berbahaya itu musnah dan masyarakat dapat melaksanakan kegiatannya seperti semula .

Sedangkan kepada masyarakat kader partai berlambamg Matahari bersinar ini menghibau agar dapat mengikuti himbauan yang telah ditetapkan diabataranya, diam dirumah dan keluar kalau penting saja, pake Masker, jaga jarak dan jaga kesehatan baik dengan makan makanan bergizi ataupun berolah raga ” pungkasnya.

Ditempat yang sama Kepala desa Beringin Kencana Dwi Kristanto SE mengucapkan terima kasih kepada anggota DPRD dari PAN Edi Waluyo ST yang telah memberikah bantuan berupa Hand Sanitizer dan Masker dalam rangka pencegahan Covid-19 yang sangat meresahkan masyarakat ini, mudah mudahan dengan bantuan ini warga desa kami Beringin Kencana dapat terhindar dari virus yang menakutkan ini ” tuturnya ” */Bambang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *