PAN terus tunjukkan Komitmenya untuk memerangi Covid-19

(Wartaselatan.com)-SIDOMULYO
Partai Amanat Nasional (PAN) terus menunjukkan komitmen dalam memerangi dan memutus mata rantai penyebaran Corona virus Desiase (Covid-19) demi melindungi masyarakat dari bahaya virus yang saat ini telah menyebar secara masif di Indonesia.

Seperti yang dilakukan Wakil ketua I DPRD Lampung Selatan , Agus sartono, merasa terpanggil untuk membantu sesama sedikit meringankan musibah di negri ini dengan membagi – bagikan ratusan Hand sanitizer dan masker Ke beberapa kantor Balai Desa dan pasar tradisional yang ada di kecamatan Sidomulyo kabupaten Lampung Selatan.

Kegiatan ini dilaksakan sebagai langkah Partai Amanat Nasional (PAN) peduli corona virus Covid 19, bersama – sama kita melakukan pencegahan penyebaran terhadap Covid 19 di Kabupaten Lampung Selatan.

Aksi ini dilakukan sendiri oleh Wakil ketua I DPRD Lamsel, politis asal PAN ini. juga bermaksud untuk memberikan keteladanan kepada masyarakat betapa pentingnya mencegah suatu penyakit dari pada mengobati. Kamis, (09/04/2020).

” Bantuan Sanitizer dan Masker ini untuk membantu masyarakat dalam pencegahan Covid-19, selain itu pol hidup sehat, jaga jarak dan tetap dirumah ” itu salah salah langkah yang baik dalam rangka ikut mencegah penyebaran virus berbahaya ini. ” kata Agus Sartono.

Misiran sanjaya selaku kepala desa Sidomulyo Kecamatan Sidomulyo mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan yang diberikan berupa Hand Sanitizer dan Masker kepada aparatur desa dan warganya, yang saat ini sangat dibutuhkan .

Mudah-mudahan dengan bantuan ini masyarakat semakin sadar dalam rangka berpartisipasi dalam pencegahan Covid-19 dan daerah kita terbebas dari Virus yang mematikan itu ” tuturnya. (ADE)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *