PAN peduli Covid-19, Bayu Prasetya, Bagikan APD, Masker dan Hand Sanitizer di Natar

(Wartaselatan.com) – Natar, sebagai bentuk kepedulian nya Bayu Prasetya, SE. Anggota DPRD, kabupaten lampung selatan dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) terus bergerak dan berkontribusi dalam memutus mata rantai penyebaran Corona virus covid-19, yang saat ini terus menyebar sampai kepelosok negeri, tidak memandang status sosial, tua muda semuanya bisa terpapar akibat keganasan virus covid -19 ini.

Politis Muda dan berbakat dari Fraksi (PAN), Bayu Prasetya, SE, anggota DPRD Lamsel. Memberikan kontribusinya dengan membagi – bagikan alat pelindung diri (APD) berupa Masker dan Hand Sanitizer, dengan sasaran beberapa kantor Pemerintah desa (Pemdes), yakni Desa Haduyang dan Desa Banjar negeri kecamatan Natar, Lampung selatan. Jumat, (10/04/2020).

Dikatakannya, Kegiatan sosial ini dilaksakan sebagai bentuk kepedulian Partai Amanat Nasional (PAN) , ikut serta mendukung program pemerintah, dalam melakukan pencegahan penyebaran terhadap Covid 19 di Kabupaten Lampung Selatan, ujar Bayu Prasetya.

Kegiatan sosial ini sekaligus memberikan Edukasi kepada warga masyarakat, untuk selalu menjaga pola hidup sehat dan bersih (PHBS), dengan cara selalu mengkonsumsi makan – makanan bergizi dan minum vitamin, untuk mencegah atau terpapar nya virus covid -19.
“Mencegah itu lebih baik dari pada mengobati,” Jelasnya.

” Bantuan Sanitizer dan Masker ini untuk membantu masyarakat dalam pencegahan Covid-19, selain itu pola hidup sehat, jaga jarak dan tetap dirumah ” itu salah salah langkah yang baik dalam rangka ikut mencegah penyebaran virus berbahaya ini. ” imbuh Bayu Prasetya.

Kami berharap dengan bantuan ini masyarakat semakin sadar dalam rangka ikut mensukseskan program dan himbauan dari pemerintah Daerah maupun pusat dalam pencegahan Covid-19 dan daerah kita terbebas dari Virus yang mematikan itu, ” pangkasnya. (ADE)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *