DD 2020 tahap pertama, Desa Titiwangi bangun Rabat Beton 188,5 Meter

(wartaselatan.com)-CANDIPURO
Pemerintah desa Titiwangi Kecamatan Candipuro terus melakukan peningkatan pembangunan wilayahnya agar menjadi desa yang maju dan modern yang akhirnya dapat meningkatkan perekonomian masyarakatnya.

Hal itu nampak dari komitmen pemerintah desa yakni dengan merealisasikan anggaran yang bersumber dari Dana Desa (DD) untuk tahun anggaran 2020 tahap pertama berupa pembangunan jalan Rabat Beton yang sebelumnya merupakan kesepatan bersama pada saat pelkasanaan Musyawarah Desa (Musdes) .

Kepala. Desa Titiwangi Kecamatan Candipuro Sumari, Jumat (10/04/2020) kepada media ini mengatakan bahwa, bedasarkan hasil Musdus dan Musdes, ditetapkan bahwa anggaran DD pada tahap pertama tahun anggaran 2020, ditetapkan akan membangun Rabat Beton sepanjang 188,5 meter dengan lebar 3 Meter dengan ketinggian 0,12 Meter ” tutirnya.

Pembangunan Rabat Beton yang dilaksanakan di RT 3 dusun Candirejo Desa Titiwangi tersebut dianggarkan sebesar Rp. 102.420.000, begitu juga dengan tenaga pekerja pihaknya melibatkan warga sekitar yang diupah sesuai dengan ketentuan yang sudah ditetapkan bersama ” Pungkasnya. (*/ Bambang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *