Polsek Candipuro berikan Bantuan Sembako kepada warga kurang mampu

(wartaselatan.com)-CANDIPURO
aksi sosial ditengah wabah Covid-19 yang saat ini sedang melanda sangat dibutuhkan oleh masyarakat khususnya bagi warga yang kurang mampu dan yang berpenghasilan harian tidak tetap.

Menjawab kondisi yang cukup memprihatinkan ini, jajaran polsek Candipuro, Sabtu (11/04/2020) menggelar aksi sosial yakni dengan memberikan bantuan paket sembako kepada warga masyarakat yang kurang mampu dan berpenghasilan harian tidak tetap didua desa yakni desa Beringin kencana dan desa Sinar Pasemah Kecamatan Candipuro Kabupaten Lampung Selatan.

Kapolsek Candipuro AKP Deprison SH MH mewakili Kapolres Lampung Selatan AKBP Edi Purnomo SH SIK MM kepada media ini mengatakan bahwa aksi sosial berupa bantuan paket sembako kepada warga masyarakat yang kurang mampu dan berpenghasilan tidak tetap ini dilakukan untuk membantu meringankan beban masyarakat ditengah wabah Pandeni Covid-19 yang sedang melanda ini ” katanya.

Untuk saatbini ada dua desa yang menjadi target pemberian bantuan sembako kepada warga masyarakat yang kurang mampu ini yakni desa Beringin Kencana dan Desa Sinar Pasemah Kecamatan Candipuro, paket tersebut berisi beras, Minyak goreng, Mie Instan dan Teh dan Gula, mudah-mudahan bantuan tersebut dapat meringankan beban saudara kita yang saat ini dilanda musibah ini ” pungkasnya.

Salah satu penerima bantuan Sutiyem (70) kepada media ini mengatakan bahwa dirinya mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polsek Candipuro yang telah memberikan bantuan paket Sembako kepadanya, alhamdulillah dengan bantuan ini dapat meringankan beban disituasi seperti ini ” tutur Lansia ini.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Supari (57) mengatakan bahwa Sembako yang diberikan oleh pihak Poksek Candipuro ini sangat bermanfaat bagi keluarganya dengan situasi seperti saat ini, sehingga beban kami dapat berkurang, semoga seluruh jajaran Polsek Candipuro diberikan kesehatan dan rejeki yang melimpah ” Kata pekerta harian ini. (*/Bambang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *