Karang Taruna, BRI Link dan E-Warung desa Beringin Kencana berikan 127 paket sembako kepada orang yang kurang mampu

(wartaselatan.com)-CANDIPURO
Sebakyak 127 paket Sembako berasal dari Karang Taruna,BRI link dan E Warung desa Beringin Kencana diberikan kepada orang kurang mampu, dan anak Yatim, Selasa (14/04/2020) didesa setempat.

Para penerima yang sebelumnya melalui pendataan yang dilakukan oleh para Karang Taruna bersama aparatur desa setempat, langsung didatangi kerumah warga yang kurang mampu dan anak Yatim penerima manfaat aksi sosial yang dilakukan oleh organisisasi kepemudaan desa Beringin Kencana Kecamatan Candipuro Lamsel.

Kepala desa Beringin Kencana Dwi Kristianto SE yang didampingi oleh Bhabinkamtibmas desa Beringin Kencana Aiptu Zimmi dan Bhabinsa desa Beringin Kencana Koptu Nirhidayat kepada media ini mengatakan bahwa, aksi sosial berupa bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu tersebut dilakukan oleh Karang Taruna, E Warung dan BRILink ini dalam rangka Pandemi Covid-19 yang saat ini sedang melanda diwilayah ini.

Mudah mudahan dengan sedikit bantuan yang diberikan oleh Karang Taruna, E Warung dan BRIlink ini dapat meringankan beban yang saat ini dirasakan oleh warga masyarakat yang saat ini sangat membutuhkan ” pungkasnya. (*/Bambang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *