PT FIF Cabang Kalianda berikan 382 paket Sembako karyawan dan warga Kalianda

(wartaselatan.com)-KALIANDA
PT Federal International Finance (FIFGROUP) Cabang Kalianda Lamsel menyalurkan bantuan 382 paket sembako kepada karyawan dan warga yang berada di lingkungan kantor FIFGROUP di Kecamatan Kalianda, Sidomulyo dan Tanjung Bintang Lampung Selatan. Senin (13/04/2020).

FIFGROUP Cabang Kalianda menyedia kan sebanyak 382 paket sembako, untuk karyawan sebanyak 132 paket serta 250 paket sembako untuk masyarakat yang tersebar di 3 Kecamatan. Yakni Kalianda sebanyak 100 paket dan 75 paket dimasing-masing kecamatan Sidomulyo dan Tanjung Bintang.

Paket sembako itu berupa kebutuhan bahan pokok, seperti beras 5 Kg, minyak goreng 2 liter, mie instan, gula, teh, kopi susu dan telur.

Mukti Mardani sebagai Branch Manager FIFGRoup Kalianda mengatakan, jika penyaluran bantuan dilakukan pihaknya merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) sebagai bentuk kepedulian ke masyarakat dengan adanya pandemi virus corona.

“Kegiatan ini sebagai bentuk rasa peduli dari departemen CSR (FIFGROUP) terhadap warga lingkungan sekitar, yang membutuhkan karena adanya pandemi virus corona, Semoga sumbangan ini dapat sedikit membantu masyarakat disini,” ucap Mukti Mardani

Di tempat yang sama Tomi Sutrisno sebagai Marketing Head NMC menerangkan Penyaluran bantuan ini kita salurkan kepada karyawan dan warga masyarakat lingkungan.

Untuk di wilayah Kalianda terutama warga yang berada di lingkungan kantor FIFGroup Cabang kalianda kita bagikan paket sembako ke seluruh karyawan dengan jumlah 132 paket sembako, dan juga kepada Yayasan Yatim Piatu Nurul Islam di kecamatan waymuli, sebanyak 100 paket sembako juga tersebar ke RT 03 gg patriot, jl Raden Intan, Kalianda, Jl Kesuma Bangsa RT.01/RW 02, Wayurang, kalianda, Jl Cindabumi Lk II RT 02/RW 01 Way Urang, Kalianda.

Selain di Kalianda kita juga Membagikan paket semabako kepada Pos FIFGROUP Sidomulyo Sebanyak 75 paket sembako untuk masyarakat sekitar, dan sebanyak 75 paket sembako di bagikan untuk masyarakat yang berada di sekitar Pos FIFGROUP Tanjung Bintang terang Tommy.

Dalam penyerahan bantuan ini di hadiri oleh Mukti Mardani sebagai Branch Manager FIFGRoup Kalianda, Tomi Sutrisno sebagai Marketing Head NMC,
Joko Priono sebagai Marketing Head UFI, Elifiana sebagai OGSSH, Hendry Afriansyah sebagai Rep Head Pos Sidomulyo dan Iwan Dedi Purnama sebagai Rep Head Pos Tanjung Bintang.

Untuk diketahui, Manajemen PT Federal International Finance (FIFGROUP) yang merupakan bagian dari Astra Financial dan juga salah satu anak perusahaan PT Astra International Tbk, menyadari luasnya penyebaran wabah Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), telah berdampak pada setiap sisi kehidupan manusia, khususnya masyarakat Indonesia, baik itu dampak secara langsung maupun tidak langsung, sehingga perseroan ingin berbuat sesuatu untuk membantu masyarakat.

Dalam upaya untuk membantu meringankan beban yang dirasakan oleh masyarakat, perusahaan menyalurkan dana sosial syariah FIFGROUP dalam bentuk paket sembako yang ditujukan untuk masyarakat di lingkungan sekitar kantor pusat dan cabang di seluruh Indonesia yang mencapai 620 titik. Program ini diawali dengan acara simbolis serah terima paket sembako yang dilaksanakan pada Selasa 07 April 2020 bertempat di Menara FIF, Jakarta Selatan… (Oman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *