Agus Sutanto. ST, salurkan APD di 4 Puskesmas

LAMPUNG SELATAN-(wartaselatan.com)
wakil Ketua II DPRD Lampung Selatan Agus Sutanto ST memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada 4 (empat) Puskesmas, Kamis (16/04/2020).

Keempat Puskesma yang menerima bantuan APD dari Partai. Golkar ini yakni Puskesmas Rawat Jalan Candipuro, Puskesmas Rawat Jalan Way Sulan, Puskesmas Rawat Jalan Katibung dan Puskesmas Rawat Inap Katibung.

kepada media ini Agus Sutanto ST salah satu pentolan kader Golkar ini mengatakan bahwa, pemberian bantuan Alat Pelindung Diri (APD) tersebut adalah salah satu program Golkar Peduli Covid-19 yang saat ini sedang melanda diseluruh jagat ini.

Kegiatan ini adalah salah satu komitmen partai Golkar bersama pemerintah untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Coronavirus disease (Covid-19), mudah mudahan dengan bantuan tersebut wabah ini segera punah dan kita semua dapat melaksanakan aktivitasnya kembali ” tuturnya.

Selain itu lanjut Agus Sutanto, kepada petugas medis yang ada di Puskesmas diharapkan untuk meningkatkan Protap nya, sehingga Puskemas benar-benar steril dari hal hal yang tidak kita inginkan ” Tolong pak KUPT, agar protapnya ditingkatkan, jangan sampai orang luar bisa masuk tanpa sebelumnya dilakukan pemeriksaan, baik suhu tubuh dan lainya, hal ini demi kesehatan dan keamanan kita bersama, khususnya para peramedis yang bertugas ” pungkasnya.

KUPT Puskesmas Candipuro Sunardi SKM mengucapkan terima kasih kepada partai Golkar yang telah memberikan bantuan berupa APD, semoga dengan bantuan ini para petugas dapat melaksanakan tugasnya sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan .

Hal yang sama juga disampaikan oleh KUPT Puskesmas Way Sulan
Alman SKM juga sangat berterima kasih kepada wakil Ketua II DPRD Lampung Selatan Agus Sutanto ST yang telah memberikan bantuan berupa APD yang berasal dari partai Golkar , semoga dengan bantuan APD ini jajaranya dapat melaksanakan tugas dengan baik tanpa merasa was was, setelah adanya bantuan ini.

KUPT Puskesmas Rawat Inap Katibung, Herman Triwuryanto SKM MM mengatakan APD merupakan kelengkapan petugas Medis yang sangat vital, dalam melaksanakan tugasnya khususnya pasien yang diduga terpapar virus Corona, oleh karena itu pihaknya sangat berterima kasih kepada partai Golkar yang telah memberikan bantuan APD, sehingga pihaknya nyaman dan aman serta tidak was was lagi saat melakukan tugasnya ” tuturnya. (*’/Tia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *