Sebanyak 3 Desa, terima bantuan Sembako dari Polsek Sidomulyo

SIDOMULYO-(wartaselatan.com)
Polsek Sidomulyo memberikan bantuan berupa Sembako kepada warga di tiga desa terdampak pandemi Covid-19, Jumat (17/04/2020)

Ketiga desa yang menerima bantuan dari Polsek Sidomulyo yakni Desa Talang Baru, Desa Budidaya dan Desa Suka Marga, Kecamatan Sidomulyo, Kabupaten Lampung Selatan.

Penyerahan bantuan tersebut dipimpin langsung Kapolsek sidomulyo Iptu Henky Darmawan di dampingi sejumlah anggotanya. Mereka menyerahkan bantuan sembako berupa, Beras, telur mie instan, minyak goreng ke rumah warga, sasaran nya kali ini bagi wanga yang kurang mampu di tiga desa tersebut, di Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan.

“Semoga pemberian bantuan sembako ini (dapat bermanfaat secara langsung bagi masyarakat yang mempunyai ekonomi menengah ke bawah, khususnya yang terdampak covid-19,” Ujar Henky Darmawan.

Kapolsek Iptu Henky Darmawan berharap bisa membantu sedikit meringankan beban warga masyarakat yang kurang mampu dalam menghadapi pandemi covid-19. Pihaknya juga memberikan motivasi dan edukasi kepada warga agar mencegah penyebaran virus tersebut, dengan tetap menjaga kesehatan dan pola hidup bersih dan sehat (PHBS).

Jumono (68) salah satu warga Dusun I, Lokal Desa Budidaya, yang saat ini tinggal sendiri dirumah bilik bambu miliknya mengatakan, saya sangat berterimakasih pada kapolsek sidomulyo beserta jajarannya atas kepeduliannya, mau berbagi memberikan bantuan berupa sembako, semoga dapat menjadi amal ibadah bagi bapak-bapak polisi, sekali lagi saya ucapkan trimaksih,
“ucapnya.

“Kami juga mengimbau pada warga masyarakat agar sebisanya mungkin dapat mengikuti anjuran yang di berikan pemerintah dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid-19,” imbuhnya.(*/Ade).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *