Dukung Program Pemerintah, Pemdes Budidaya bagikan 2040 Masker kepada warganya

SIDOMULYO-(wartaselatan.com)
Dalam upaya mendukung program Pemerintah untuk memutus mata rantai guna mencegah penularan Pandemi corona (Covid-19), Pemerintah Desa (Pemdes) Budidaya kecamatan Sidomulyo, Kabupaten Lampung Selatan, membagikan 2040 Masker kepada warga desanya.

Pembagian Masker yang di lakukan secara simbolis oleh kepala Desa Budidaya Aan Kurniawan melalui Kepala Dusun Dan RT yang selanjutnya akan didistribusikan kepada seluruh warga Desa setempat, Sabtu (18/04/2020)

Aan Kurniawan (Kades) Ditemui usai membagikan Masker, mengatakan bahwa pihaknya selalu memberikan imbauan terhadap warga agar selalu memakai Masker dalam kesehariannya bila ingin keluar rumah, agar dapat terlindung dari terpaparnya Covid-19.

Selain itu warga juga di minta untuk selalu menjaga kesehatan, dengan mengkonsumsi makan – makanan yang bergizi, mencuci tangan dengan Sabun juga menerapkan pola hidup Sehat Bersih (PHBS), menurutnya hal ini sangat penting sekali untuk kita terapkan dalam kehidupan sehari-hari di tengah Pandemi Covid-19 yang saat ini sedang melanda negeri ini,” Mencegah itu lebih baik daripada mengobati.” Paparnya.

Sementara Rohayati (30) warga Dusun 5, Desa Budidaya , mengungkapkan rasa terimaksihnya kepada Kades dan Pemdes, tentunya ini sangat bermanfaat sekali, guna mengantisipasi dampak dari covid-19.“Semoga tempat kami aman dan semoga cepat hilang virus covid-19 dari bumi ini, ” ujarnya. (Ade).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *