Reses di Palas, Ahmad Fitoni bagikan paket Sembako dan ribuan masker

PALAS-(wartaselatan.com)
Anggota DPRD Provinsi Lampung H Ahmad Fitoni SE, membagikan paket Sembako, Masker, Handsanitizer dan alat Semprot kepada warga Bandar Hurip Kecamatan Palas, Senin (20/04/2020).

Pemberian bantuan ditengah pandemi Covid-19 yang diberikan secara langsung oleh Ketua DPD PAN Lamsel kepada masyarakat tersebut dilakukan dalam rangka kegiatan Reses para anggota dewan yang duduk dilegislatif Propinsi Lampung guna mendengarkan dan menerima aspirasi dari masyarakat.

” Kegiatan Reses awal tahun 2020 didesa Bandar Hurip Kecamatan Palas ini sengaja tidak mengumpulkan warga, sesuai anjuran pemerintah ditengah wabah Covid-19 yang sedang mewabah, dan sebagai gantinya kita lakukan pembagian sembako kepada warga yang kurang mampu ” tutur Adik Ketua Umum DPP PAN ini.

Namun demikian lanjut Ahmad Fitoni, pihaknya tetap mendengarkan dan menerima aspirasi dari warga masyarakat yang selanjutnya akan kita sampaikan pada agenda di DPRD Lampung, semoga aspirasi tersebut dapat direalisasikan ditahun mendatang “tuturnya.

Mengingat himbauan pemerintah agar tidak melakukan kegiatan yang menimbulkan kerumunan massa, maka pembagian paket sembako, ribuan Masker dan Hand Sanitizer juga Alat Tengki Semprot diterima secara simbolis oleh kepala desa Bandar Hurip Sugianto yang didampingi oleh aparatur desa setempat yang selanjutnya akan dibagikan kepada warga yang berhak menerimanya.

Mudah-mudahan dengan sedikit bantuan yang diberikan tersebut kepada masyarakat ditengah wabah Virus ini, sedikit dapat meringankan beban saudara kita yang ada didesa ini ” Pungkasnya. (*/ade).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *