Brigpol Dwi Suwandi bagikan paket Sembako dan Masker didesa Sidodadi

SIDOMULYO-(wartaselatan.com)
Brigpol Dwi Suwandi berikan bantun paket sembako dan Masker kepada warga kurang mampu didusun Pati dan dusun Damar Agung desa Sidodadi Kecamatan Sidomulyo,Senin (20/04/2020).

Bhati Sosial yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sidomulyo ini dilakukan dalam upaya mengurangi beban masyarakat yang kurang mampu yang terdampak Pandemi Wabah Virus Covid-19, yang kini sedang melanda diseantero jagat ini.

Kegiatan yang kami lakukan ini sebagai bentuk kepedulianya kepada warga yang terdampak Coronavirus Disease (Covid-19) khususnya warga yang kurang mampu ” kata
Brigpol Dwi Suwandi yang juga Bhabinkamtibmas desa Sidodadi kepada media ini.

” Hari ini saya membagikan paket sembako berupa Beras, Mie instan, telur, minyak goreng dan juga masker kepada ibu Makrupah (45), janda yang hidup seorang diri dan bekerja sehari-hari sebagai buruh serabutan dan nenek Sriami (67), janda yang bekerja sebagai buruh serabutan, Mbah Mitri (87), jidup seorang di yang bekerja sebagai buruh serabutan serta Masker ” Terang Dwi Suwandi.

Kapolres Lampung Selatan AKBP Edi Purnomo, SH, S.IK.MM melalui Kapolsek Sidomulyo Iptu Hengki Darmawan, SH.MH mengatakan, aksi sosial ini dilakukan oleh jajaranya guna membantu warga masyarakat di tengah pandemi Covid-19 khususnya yang kurang mampu, selain membagikan paket sembako dan Masker pihaknya turut memberikan sosialisasi kepada masyarakat, terkait upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dan salah satunya yakni dengan mengurangi aktivitas di luar rumah.

“Kami juga mengimbau agar masyarakat tidak melakukan belanja yang berlebihan, jangan panik, dan kami juga mengimbau agar warga tak usah mudik dulu biar keluarga kita tidak tertular virus Covid-19,”ujar Iptu Hengki Darmawan.

Selain itu, Iptu Hengki Darmawan juga berharap agar masyarakat selalu menggunakan masker, rajin mencuci tangan, serta menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS). Hal itu tak lain untuk memutus mata rantai Covid-19, khususnya diwilayah Sidomulyo ” Pungkasnya. (*’Oman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *