Polres Lamsel kembali bagikan ribuan sembako kepada warga

KALIANDA-(wartaselatan.com)
Ditengah pandemi Civid-19 yang sedang melanda saat ini, Polres Lampung Selatan kembali menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat di bumi Khagom Mufakat ini dengan membagikan kembali ribuan paket Semba kepada masyarakat.

Ada sektar 1.070 bungkus paket Sembako yang disediakan oleh Korp baju Coklat ini dalam meringankan beban masyarakat yang yang terdampar Coronavirus Disease (Covid-19) ini.

Sasaranya adalah keluarga kurang mampu, anak Yatim Piatu, pekerja tidak tetap, keluarga Polri terdampak Covid-19, mantam Narapidana asimilasi ” kata Kapolres Lampung Selatan AKBP Edi Purnomo, Selasa (21/04/2020) dihadapan seluruh Kapolsek yang apel di Mapolres setempat.

” Mohon diperhatikan para Kapolsek, pembagian paket sembako ini sasarannya adalah anak yatim piatu, fakir miskin, pekerja tidak tetap, keluarga Polri terdampak dan mantan narapidana asimilasi,” kata mantan Kapolres Mesuji ini.

Dalam pembagian sembako ini berpedoman pada protokol Covid-19, yakni menerapkan social distancing dan phsycal distancing untuk mencegah penyebaran serta diupayakan dalam pembagian sembako ini menghindari kerumunan masa ” tutup Edi Purnomo sembari mengatakan bahwa beras tersebut berasal dari Pokdar Kamtibmas propinsi Lampung, sedangkan sembako lainya berasal dari Polres Lampung Selatan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *